Breaking

Banner

DOMINO99

Post Top Ad

DOMINO99

Friday, September 22, 2017

SADIS! 3 Menit Togar Sirait Dihujani Tikaman Teman Sekampungnya


Pewarta tribun , Warga Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Tobasa Samosir (Tobasa) geger oleh pembunuhan sadis yang menewaskan Togar Sirait (30). Dalam 3 menit, korban dihabisi secara sadis.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Lumban Lintong, Desa Lintong Julu, Kecamatan Lumban Julu, Sabtu (5/8) sekitar pukul 20.30 WIB.

Berita Viral | Berita Seleb | Berita Aktual | Berita Terkini | Berita Terbaru
Korban tersungkur di depan rumahnya dengan berlumur darah. Seketika warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu menjerit histeris dan dengan cepat berdatangan ke lokasi kejadian. Korban segera dilarikan ke RSUD Porsea untuk diberikan pertolongan, sementara pelaku melarikan diri.

Namun naas, korban tidak tertolong lagi akibat begitu banyaknya luka tusukan di tubuhnya. Ada tiga tusukan di dada, tiga tusukan di perut, dua tusukan di lengan kiri dan satu di kaki.

Pelaku berinisial TS (22) yang merupakan teman sekampung korban yang sempat melarikan diri akhirnya ditangkap beberapa jam kemudian di rumahnya.
Menurut salah satu warga setempat, S Sirait (21), kejadian tersebut benar-benar tidak diduga, karena begitu cepat terjadi. “Iya, tidak sampai tiga menit. Pelaku langsung menghujam benda tajam beberapa kali ke tubuh korban. Korban langsung tersungkur,” terangnya.

Kapolsek Lumban Julu AKP Hermansyah Siregar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini dan mengatakan bahwa pelaku sudah tertangkap. “Alhamdulillah,pelaku sudah kita amankan dari rumahnya sendiri pada Minggu (6/8) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, beberapa jam setelah kejadian, berkat kerja sama warga,” terangnya.

Dia menjelakan, pasca kejadian, petugas dan warga langsung memblokade setiap persimpangan jalan sehingga pelaku tak akan bisa lolos. “Pelaku sudah kita serahkan langsung ke Polres Tobasa untuk penyidikan lebih lanjut. Dan, apa motif dari pembunuhan ini, masih dalam penyidikan. Korban sudah diberangkatkan ke RS Siantar untuk otopsi,” terang kapolsek.

Poker online Terpercaya & Terbesar di Asia : DOMINO99 , BANDARQ ONLINE , POKER ONLINE

No comments:

Post a Comment

DOMINO99