Breaking

Banner

DOMINO99

Post Top Ad

DOMINO99

Thursday, September 21, 2017

BESOK , PENTOLAN FPI RIZIEQ SHIBAB DIKABARKAN AKAN KEMBALI KE JAKARTA


Pewarta Tribun , Rizieq Shihab, dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia, Jumat besok (22/9).

Rencananya, Polda Metro Jaya akan mengamankan kepulangan pendiri FPI itu.
“Kami sudah menyiapkan juga ada pengamanan di bandara (Bandara Soekarno-Hatta, red),” tukas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol, Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (20/9).

Meski begitu, Argo belum bisa memastikan apakah penyidik Polda Metro Jaya akan langsung menangkap Rizieq untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus chat mesum atau tidak.
“Kami tunggu saja kapan akan kembalinya. Kita tunggu dia datang dulu,” jelasnya.
Berita Viral | Berita Seleb | Berita Aktual | Berita Terkini | Berita Terbaru

Sebagai informasi, polisi telah menjerat Rizieq dengan Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 6 juncto Pasal 32 dan atau Pasal 9 juncto Pasal 34 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, pun beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa pihaknya telah memberangkatkan tim ke Arab Saudi untuk memeriksa Habib Rizieq.


Tito mengatakan bahwa pihaknya sengaja terbang langsung ke negeri Raja Salman agar mempercepat proses penyidikan. Pasalnya, selama ini, Rizieq sudah dua kali dipanggil polisi namun tidak kunjung pulang dari luar negeri.
Ia piun melanjutkan bahwa meski telah memeriksa Rizieq di Arab Saudi, namun tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan memeriksa ulang Rizieq sekembalinya ke Tanah Air.
“Kalau yang bersangkutan pulang, kita lakukan pemeriksaan juga kepada yang bersangkutan kalau diperlukan,”


Poker online Terpercaya & Terbesar di Asia : Domino99 Agen BandarQ BandarQ Online

No comments:

Post a Comment

DOMINO99